Kamis, 27 Juli 2017

jual seragam laboratorium di jakarta utara

 jual  seragam laboratorium  di jakarta utara 

Selamat Datang di Toko D'raz
hallo. selemat datang di website toko D'raz yang menyediakan jas laboratorium,
anda sedang mencari jas lab polosan . jangan kwatir kami menyediakan jas laboratorium dengan kualitas bagus dan telah teruji . Toko D'raz siap melayani anda , kami menyediakan jas laboratorium lengan panjang dan jas laboratorium lengan pendek .
kami tidak hanya menjual dengan quantity banyak, kami pun jual jas lab bisa satuan . buat kalian yang ingin pesan jas laboratorium buat yang di luar kota kami bisa kirim dengan JNE . jangan cemas dan ragu soal pengiriman . buat yang  ingin langsung datang ke Toko D'raz bisa langsung ke alamat : komplek pajak cipadu , jl.kasuari raya no.6 cipadu jaya , larangan , tangerang .
Buat kalian yang di daerah jakarta males pergi Cari jas lab . jangan kwatir kita bisa kirim Via Gojek/Uber/Grab . gak harus cape keluar & gak butuh waktu lama kalian udah bisa mendapatkan jas lab yang kalian mau .
ayoo segera pesen jas lab polosan .
kalian Puas dan kami pun bahagia ...


kalian bisa chat kami di :
                ( WA )0812-1350-5729
                (tlp )0815 -1124-7459
                (BBM) D39A2297
Laboratorium merupakan tempat yang sangat erat hubungannya dengan para peneliti. Biasanya laboratorium digunakan dalam ilmu pengetahuan eksak atau pasti seperti kimia, biologi, fisika, kedokteran dan lainnya. fungsi utama dari ruangan laboratorium adalah sebagai tempat pengujian atau eksperimen yang dilakukan oleh para peneliti untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.
Dalam laboratorium ada beberapa syarat yang perlu diperhatian dan dipenuhi jika ingin masuk ke dalamnya. salah satunya adalah memperhatikan APD (alat proteksi diri) apakah sudah lengkap atau belum. Mengenakan Alat Proteksi Diri lengkap harus dilakukan karena di dalam laboratorium merupakan tempat dimana terdapat banyak benda, sampel dan alat cukup berbahaya. Layaknya bekerja di dapur maka juga harus mengenakan berbagai perlengkapan supaya saat memasak tetap safety dan terkendali.
kami menyediakan JAS Laboratorium untuk pengaman tubuh saat anda ada di Laboratorium .

jangan kawatir kami menjual Jas Lab satuan . untuk bahan jas lab kami mengunakan bahan American Dril yang ketebalnya cukup untuk melindungi badan kita saat berada di ruangan laboratorium

0 komentar:

Posting Komentar