Kamis, 27 Juli 2017

jual seragam laboratorium di kota tangerang

  jual  seragam laboratorium  di kota tangerang 

Selamat datang di  TOKO DRAZ
Kimiawan adalah ilmuwan yang mendalami ilmu kimia. Kimiawan mempelajari komposisi materi dan sifat-sifatnya. Kimiawan menjelaskan dengan hati-hati sifat-sifat yang mereka pelajari dalam hal kuantitas, dengan rincian hingga tingkat molekul dan komponennya (atom).
Walaupun dalam suatu sistim pekerjaan beberapa alat pengaman secara mekanis dan elektrik telah dipasang, seperti katup pelepas tekanan, lampu-lampu pengaman, detektor asap, dsb., tetapi setiap pekerja masih diwajibkan memakai alat pengaman diri (APD). Karena pada hakekatnya APD dapat digunakan sebagai sistim pengaman terakhir untuk pekerja. Alat Pelindung Diri (APD) di tempat kerja harus dilihat dalam konteks sebagai pengaman pekerja untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan penyakit akibat kerja, oleh sebab itu perlunya dibahas mengenai alat pelindung diri di laboratorium demi menunjang terciptanya kenyamanan para pengguna laboratorium dalam melakukan praktikum.

jas konsultasi
jas yang sering di gunakan oleh para dokter selama konsultasi pasien , jas untuk ahli medis perempuan / laki laki  sekarang ini . terlihat lebi feminin & stylish .
Jas Lab lengan pendek .
jas lab yang hanya memiliki potongan lengan pendek & ada juga yang berlengan 3/4 . biasanya jas lab berlengan pendek tersebut ketika perlindungan terhadap zat-zat kimia tidak d perlukan
Jas laboratorium (lab coat) berfungsi melindungi badan dari percikan bahan kimia berbahaya. Jenisnya ada dua yaitu jas lab sekali pakai dan jas lab berkali-kali pakai. Jas lab sekali pakai umumnya digunakan di laboratorium bilogi dan hewan, sementara jas lab berkali-kali pakai digunakan di laboratorium kimia.
Kami toko draz menjual jas laboratorium satuan dan grosir dengan harga murah dan kualitas yang bagus tentunya, bahan yang kami gunakan terbuat dari bahan Verlando American Drill,

Dengan harga murah, Kami juga melayani pembelian satuan/retail dan juga melayani pemesanan di seluruh indonesia menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya.

toko draz telah menyediakan pakaian jas lab untuk Mahasiswa/i , buat SMA .
anda bisa HUB kami di :
( WA )0812-1350-5729
(tlp )0815 -1124-7459
kami menyediakan kaos , almamater . jas lab dll ...




0 komentar:

Posting Komentar